About these ads

Pelanggan Telkom ini Kecewa terus Begini nih

internet tanpa fupstpblog.me sudah nggak terasa ane hampir satu tahun berlangganan internet dari telkom tepat bulan febuari tahun 2015 lalu. suka dan duka dari pemakaian internet ini seenggaknya pernah ane alamin. mulai dari gangguan, pelayanan, kelebihan dan kekurangannya udah pernah ane ceritain semua di blog ini. bagi yang penasaran silahkan ubek2 aja yah di blog ane atau nanti aja dah ane kasih link di bawah hehehehe.

Pada tahun 2016 ini Telkom merubah kebijakannya mulai dari tarif, layanan dan penambahan kebijakan FUP (Fair Usage Policy).ada pelanggan yang pro dan kontra, wajar lah ya yang biasanya gak dibatesin(full speed) tiba tiba speed dipangkas jadi 40% dari awal kalau sudah melebihi batas FUP sesuai paket yang tadinya dapet channel banyak skarang jadi berkurang yang tadinya banyarnya murah jadi mahal wkwkwkwk. (bisa baca di FAQ Indihome).

12657977_973641809393721_3804739602048191388_onih ane nemu salah satu pelanggan yang meluapkan rasa kekecewaannya dengan menghancurkan modem FO telkom merk Alcatel Lucent(padahal modem bagus tu). pelanggan telkom satu ini membuat video yang berdurasi sekitar 5 menit, pada awal video pelanggan ini menjelaskan alasan dia membuat videonya. pada menit ke 1 lebih 20 detik adegan menghancurkan Modem GPON pun dimulai(ciaaat dihancurkanlah modem itu sampai gepeng). video berakhir dengan adegan membuang bekas modem GPON yang telah hancur. berikut videonya:

Opini dari stpblog.me

menurut ane pribadi sih dengan merusak fasilitas yang dipinjemin oleh telkom kurang kerjaan aja sih wkwkwk. kalo marah boleh lah tapi ya nggak gitu juga sih caranya walaupun katanya pelampiasan kekerasan. ane lebih respek kalo caranya dengan membuat petisi online di change.org dengan mengumpulkan tanda tangan secara online agar pihak yang terkait merubah kebijakannya. daripada merusak, udah rugi biaya pemasangan di awal, gak bisa internetan, terus mau pake apa coba sekarang?

internet Unlimited tanpa FUP? hmm kyaknya impossible dah wkakakakaka. sekian artikel ane kali ini semoga bermanfaat, kalo ngga yaudah anggap aja gak pernah baja ya.

bonus:

cs telkom

 

About these ads
One Comment

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe